Langsung ke konten utama

siswa SMKN Flores Timur ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi kos



Petrus Boki Ruron (18) siswa SMKN Watowiti Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi kos milik Amatus Bura di Jalan Kartini, Kelurahan Wairotang, Kecamatan Alok Timur, Maumere, Kabupaten Sikka, Selasa (2/5/2017).
Petrus Boki Ruron gantung diri setelah bertengkar dengan kekasihnya, Sabina Regina salah seorang mahasiswa keperatawan di salah satu perguruan tinggi di Kota Maumere
Pacar korban, Sabina Regina menuturkan, sesaat sebelum kejadian dirinya sempat bertengkar dengan korban. Usai bertengkar, korban langsung masuk ke dalam kamar mandi dan mengunci pintu kamar mandi dari dalam. Dia pun sempat meminta korban untuk keluar dari dalam kamar mandi, namun korban tidak tidak menghiraukan.
foto:beritagar.id


"Saya pikir dia mau mandi, saya ke kios untuk beli makan," kata Sabina
Setelah itu lanjut Sabina Regina, ia keluar dan menuju kios membeli makanan tidak jauh dari kos milik korban namuh korban masih belum keluar dari kamar mandi.

"Karena belum keluar, saya langsung mendobrak pintu kamar mandi," ujar Sabina.

Setelah berhasil mendobrak pintu, Sabina melihat korban sudah tergantung dengan menggunakan seutas tali nilon berwarna biru. Sabiana sempat berusaha untuk menyelamatkan korban, namun nyawa korban tidak bisa tertolong. Sabina kemudian mengangkat korban dan memotong tali dengan sebilah pisau lalu menginformasikan kejadian tersebut kepada tetangga hingga tetangga yang melihat peristiwa tersebut langsung melaporkan ke polisi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari tetangga dekat kos korban menyebutkan, korban datang ke Maumere pada tanggal 26 April 2017 untuk bertemu kekasihnya yang kuliah di Kota Maumere.

Kasat Reskrim Polres Sikka AKP Andre Setiyawan membenarkan peristiwa ini.

"Setelah dapat laporan warga, anggota langsung turun ke TKP untuk melakukan olah TKP," kata Andre.

Menurut Kasat Reskrim, setelah tim Identifikasi Polres Sikka, bersama Tim Medis dari Pukesmas Beru melakukan olah TKP dan visum luar langsung di TKP, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah sakit TC. Hillers Maumere sambil menunggu keluarga korban dari Flores Timur.

"Barang bukti berupa sebilah pisau dan seutas tali nilon telah diamankan di Sat Reskrim Polres Sikka," ujarnya. (Petrus Ola)
https://news.detik.com/berita/d-3490058/cekcok-dengan-pacar-pelajar-di-sikka-ntt-tewas-gantung-diri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Jauh Makna Batik Parang

Batik Parang merupakan salah satu batik yang paling terkenal di Indonesia. Bagaimana tidak, batik ini merupakan salah satu motif yang paling laku di pasaran, bak kacang goreng. Bahkan mungkin batik ini merupakan motif yang langsung terbayang di benak Anda sekalian begitu kita bicara tentang batik. Bener tidak? 
Batik Parang adalah batik dengan motif yang miring 45 derajat. Dimana motifnya terdiri dari huruf S yang saling menyambung tiada henti. Pasti Anda pernah lihat dong? Mungkin salah satu alasan mengapa batik ini sangat populer adalah fakta bahwa motif batik ini jaman dulu hanya diperuntukkan bagi pemimpin, petinggi dan raja di Keraton Yogyakarta. Ya, batik ini dikenal sebagai batik yang hanya boleh digunakan oleh kalangan kerajaan saja. Tidak hanya itu, bahkan batik Parang hanya dapat diciptakan oleh para pelayan kerajaan yang ditunjuk, dengan menggunakan stempel buatan kerajaan pula. Sungguh hebat motif ini. Makanya, mungkin ketika larangan menggunakan motif tertentu telah dica…

Dapatkan Cetaphil Indonesia Hanya di BLANJA.com

4 Kawasan Sunrise Property yang Hangat saat Anda Membeli Apartemen Cibubur